Kamis, 03 Maret 2011

Bersukurlah tentang apa yang kau dapat kan hari ini

" Sesungguh nya kehidupan ini hanyalah kesenangan sementara dan sesungguh nya akhirat itulah negri yang kekal"
Di dalam kesibukan insan se hari - harinya sehingga mereka melupakan yang namanya kewajiban kepada sang pencipta, mereka sibuk untuk mencari nafkah dan mencari harta yang bertujuan untuk kebehagiaan mereka juga, akan tetapi di sayang kan bahwa harta yang di cari  tiada guna apa bila melupakan sang pemberi rizky. Kesombongan seorang insan membuat dia terjurumus ke dalam jalan nya syaiton, itu adalah bagi yang mempunyai harta yang berlimpah tetapi tidak pernah mensyukuri ni'mat yang di berikan sang pencipta.
jadi......bagaimana apa bila seorang insan yang tidak mempunyai harta .....? mungkin mereka sudah tak peduli lagi kepada sang pengatur jagat raya ini." memang betul kemiskinan selalu membuat orang menjadi kufur".
jadi untuk setiap insan yang tidak mempunyai harta maka coba lah untuk bekerja dan berdoa lah kepada sang pencipta meminta la dengan rendah hati kepada sang pemberi rizky dan syukurilah ni'mat yang di berikan tuhan itu walaupun harta yang kita cari hari ini sedikit kita dpatkan........., ingat lah selalu bahwa setiap insan yang selalu bersyukur kepada sang pencipta pasti akan di tambah kan sang pemberi rizky ni'mat kepada insan yang selalu bersyukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar